OBAT HERBAL PELANGSING TERBAIK SEDUNIA

Apakah anda sedang mencari obat untuk melangsingkan badan /melangsingkan perut ? kini kami telah menyediakanya obat yang ampuh,jitu,aman,seta cepat mengidealkan ntubuh seperti yang anda inginkan yakni mengunkan obat heral  sliming capsul yang terbuat dari 100% alami tanpa campuran bahan kimia yang bisa meruksak kesehatan.

Obat herbal pelangsing terbaik sedunia hanyalah dengan cara mengunakan obat herbal sliming capsul yang terbukti sangat ampuh akan kandunganya yang bisa mengidealkan tubuh seperti yang dinginkan.

Sebelum saya menjelaskan semakin dalam tentang kandungan  dan khasiat sliming capsul saya akan mejelaskan dulu bayanya tubuh gendut/badan besar.

obat herbal pelangsing terbaik sedunia

Melangsinkan badan atau perut merupakan keinginan semua manusia karena kalau tubuh ideal pasti terlihat sangat indah dan kepercayaan diripu akan meningkat. untuk mendapatkan badan yang ideal atou bagus tak haya melakukan olahraga saja atau melakukan sedot lemak yang dapat menimbulkan epek samping dan biayanya yang mahal. Tetapi sekarang jangan khawatir karena sekarang sudah ada obat yang sangat ampuh dan mujarap yaitu obat herbal sliming capsul yang sangat ampuh dan mujarap menurunkan berat badan /mengidealkan badan gendut tanpa menimbulkan epek samping.

Obat herbal sliming capsul merupakan obat yang paling ampuh karena obat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti  Daun teratai (Lotus Leaf),Murbei (Mulberry),Hawthorn,Bunga melati (Jasmine Flowers),Bunga mawar (Rose),Neroli,Biji ketepang cina (Cassia Seeds),kayu manis cina (Chinese Cinnamon).

Khasiat obat sliming capsul dalam memulihkan tubuh gendut menjadi ideal

obat herbal pelangsing terbaik sedunia

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Keunggulan Slimming Capsule Di Banding Produk Lain
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Anjuran :

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Obat herbal pelangsing terbaik sedunia mengunakan obat herbal seliming capsul merupakan pilihan yang sangat tepat karena obat ini sudah terbukti pada orang – orang yang telah mengkonsumsinya dan alhamdullilah merekapun bisa mendapatkan tubuh yang ideal setelah mengkonsumsi obat herbal sliming capsul.

Berikut kisah nyata/testimoni yang mengunakan obat herbal sliming capsul untuk memulihkan badan gendut ke badan ideal.

obat herbal pelangsing terbaik sedunia

Nama: Ibu Sri

Usia:  39tahun

Alamat: Palembang

Obat : sliming capsul

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

obat herbal pelangsing terbaik sedunia

Nama: Bpk. Dharma Putra

Usia: 29 Tahun

Alamat: Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali

Obat: sliming capsul

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

obat herbal pelangsing terbaik sedunia

Nama: Ibu SIlviawaty

Usia: 41 tahun

Alamat: Palembang

Obat :sliming capsul

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Obat herbal pelangsing terbaik sedunia mengunakan obat herbal sliming capsul merupakan pilihan yang sangat tepat karena akan kandunagnya yang baik dan sudah terbukti akan khasiatnya mengidealkan tubuh tanpa menimbulkan epek samping.

Apakah membeli obat herbal di online aman? Kami sebagai distributor obat herbal terbesar dan terpercaya  sangat mengutamakan kenyamana konsumen  serta kami mengunakan jasa “ barang dikirim setelah barang sampai baru anda terasper pembayaranya” bila anda berminat silahkan untuk memesanya melalui  VIA SMS/BBM  dengan menyantumkan format pemesanan seperti berikut ini.

Cara pemesanan sliming capsul

Mudah saja anda tinggal mengirim pesan melalui via sms dengan menyantumkan format seperti berikut ini :

Ketik :SCIM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 0853 2000 0874

Contoh:

SCIM: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis jawa barat : 085 223 xxx xxx

kirim ke 0853 2000 0874

perhatian: jangan lupa cantumkan kode SCIM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam mengirim barangnya. dan untuk tarif perSMS gratis.

harga obat herbal sliming capsul Rp.247.000/botol

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

obat herbal pelangsing terbaik sedunia

bca juga artikel lain:

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah

Obat peramping perut pria dan wanita